About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Rabu, 07 September 2011

Anehnya si Sasya


          Sore itu aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan saudara perempuanku yang bernama Sasya.Disana aku membeli bunga-bunga imitasi yang sangat terlihat indah.Namun tak tahu kenapa,Sasya malahan mondar-mandir tidak jelas seperti orang yang kebingungan.Cepat-cepat aku menghampirinya dan aku langsung menarik tangannya.Sasya terkejut dan berteriak,semua pengunjung melihat kearah kami.
         Aku dan Sasya kemudian meninggalkan tempat tersebut karena saking malunya.Saat kami sedang berjalan,Sasya malah marah-marah sendiri seperti kesambet setan.Dia tidak mau ku ajak pulang dari tempat tadi karena dia masih penasaran dengan seorang cowok yang mirip dengan kekasihnya.Saat kami sampai di parkiran, aku memperhatikan gerak-gerik Sasya yang aneh.Tapi aku tidak memperdulikannya.Mungkin dia masih penasaran dengan cowok yang dia lihat tadi.
        Kami pulang dengan  muka Sasya yang kemerah-merahan karena kesal.Tiba-tiba dia marah-marah dan terdengar bagaikan petir yang menyambar-nyambar.Karena aku takut menjadi pelampiasan kemarahannya,aku segera masuk ke dalam rumah dengan tergesa-gesa.Itu adalah pengalaman menarik untukku.


Rohayati (25)

0 komentar: