About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Minggu, 04 September 2011

Berbelanja dengan Ibu

          Sore itu aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan ibuku. Disana kami membeli barang-barang untuk keperluan sehari-hari. Kami berjalan-jalan dari ujung ke ujung untuk mencari semua keperluan. Sewaktu ibuku sedang membeli sebuah barang, aku bertemu dengan seorang temanku. Kemudian kami mengobrol sebentar sambil menunggu ibuku selesai.
         Pada saat itu temanku mengajak ku untuk pulang bersamanya. Aku meminta ijin kepada ibuku apa boleh aku pulang bersama temanku ( Laela R.F). Tetapi sayangnya ibuku tidak memperbolehkannya, muka temanku terlihat sedikit kecewa. Kemudian aku melanjutkan berbelanja dengan ibuku, kami bolak-balik mencari keperluan yang masih belum dibeli. Sedikit demi sedikit keperluan yang dicari sudah terbeli semua. Lalu kami melanjutkan perjalanan untuk pulang kerumah.
        Pada waktu perjalanan pulang kerumah aku bertabrakan dengan angin sepoi-sepoi sehingga rambutku menjadi acak-acakan. Sesampainya dirumah adikku keheranan dan dia menggunjing aku, aku tahu apa yang adikku tertawakan. Akupun kemudian masuk kamar untuk merapikan rambuttanpa menghiraukan adikku 
( M. Viki L).

Marista Puspita Sari ( X6 / 16 )


0 komentar: