About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Selasa, 06 September 2011

Ternyata Dono

Sore itu aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan teman-temanku. Aku melihat orang-orang berlalu lalang. Memilih barang-barang yang akan mereka beli. Aku sendiri dan teman temanku bingung ingin membeli apa. Kami hanya mengitari lantai satu sesekali melirik barang yang lucu.
            Tiba-tiba aku terkejut melihat seseorang. Dan muka orang itu tidak asing bagiku. Terlihat sesuatu yang menonjol dari orang itu. Teringat hal itu aku jadi senyam-senyum sendiri. Orang itu tibat-tiba menghilang. Aku mengajak teman-temanku mencari orang itu. Kami memutuskan berpencar untuk mencarinya.
            Aku berjalan-jalan di sekitar tempat orang yang aku lihat tadi. Sudah cukup lama aku mondar-mandir di tempat itu, tapi aku belum juga menemukannya. Tiba-tiba seorang teman memanggilku karena dia telah menemukan orang tadi. Setelah aku dekati, ternyata dia Dono teman lamaku yang sangat akku rindukan,aku senang sekali bertemu dengannya kembali.

ATKA KURNIA SARI ( X-6 / 04 )

0 komentar: