About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Jumat, 02 September 2011

Superstar Hinggap di Escalator


Sore itu aku berjalan-jalan disebuah pusat perbelanjaan dengan temanku. Ketika pertama masuk aku menjumpai baju-baju yang sedang ngetrend. Setelah melihat-lihat aku berlanjut menuju lantai atas. Tiba-tiba aku terkejut karena di lantai kedua ini bertemu dengan Bapak Presiden SBY. Wuih…. Aku terkagum-kagum.
Setelah bercakap-cakap dengan security setempat aku tahu bahwa Pak SBY sedang melakukan survey dadakan di pusat perbelanjaan tersebut. Sampai akhirnya akupun mengajak Pak SBY untuk berfoto namun na’as aku malah ditendang oleh bodyguard Pak SBY. Lalu akupun istirahat sejenak. Meski aku ditendang aku mondar-mandir untuk memfoto beliau. Tiba-tiba suasana pusat perbelanjaan menjadi ramai&gaduh, setelah aku dekati ternyata Pak SBY membeli pakaian fashion cowok korea.
Lalu aku berjalan-jalan sebentar sambil memikirkan cara bagaimana aku bisa berfoto dengan beliau . karena saat berpikir aku sambil berbisik-bisik, Pak SBY menoleh ke arahku seakan beliau mendengar seluruh perkataanke tadi. Dan akhirnya beliaupun mendekatiku dan mau berfoto denganku dan body guard yang tadi menganiayaku meminta maaf denganku .

--- Aguston Hidayat Putra (X.6/01) ---

0 komentar: