About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Minggu, 11 September 2011

SAAT BERTEMU PACAR


Sore itu aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan kakakku. Kami melihat baju-baju yang disana. Kami mencari baju sambil berbincang-bincang. Setelah aku dan kakakku menemukan baju yang kami inginkan. Kami pergi ke kasir untuk membayarnya. Kami merasa puas dengan baju yang kami beli.
            Kakakku mengajak pulang sehabis itu. Saat perjalanan pulang aku bertemu dengan pacarku (Marista Puspita Sari). Kakakku berkata, saat pacarku bertemu aku dia terlihat merah. Kemudian kami memutuskan untuk berjalan-jalan kesana kemari. Kakakku sering mengerjani kami, sampai-sampai aku dan pacarku terlihat salah tingkah.
             Akhirnya aku dan pacarku mencari – cari makanan untuk berbuka. Setelah mencari, aku mendengar sayup-sayup penjual es cendol dan mie ayam yang bersamaan dan ternyata mereka sepasang suami istri. Akupun membeli keduanya, pacarku hanya cengar-cengir melihatku. Akhirnya kamipun berbuka puasa bersama. (Octavian Addis Wijaya)

Laela Rizki Fauzia
X6 // 15

0 komentar: