About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Selasa, 06 September 2011

Pertemuan Singkat

Sore itu aku berjalan-jalan disebuah pusat perbelanjaan dengan Rita. Kami melihat baju-baju yang terpajang dengan rapi. Kami hanya melihat-lihat baju karena belum ada satupun baju yang menarik perhatian kami. Saat kami melihat-lihat, rita menemukan dress berwarna hitam. Kamipun kekasir untuk membayar.
Ketika hendak membayar, kami bertemu Kak Rendy kakak kelasku. Aku tidak menyangka Kak Rendy tersenyum dan menyapaku. Wajahnya yang tampan membuatku merasa deg-degan. Rita yang menyadari gerak-gerikku yang aneh pun tersenyum. Aku hanya dapat menyapa dan tersenyum pada kak Rendy, ternyata Kak Rendy bersama seorang cewek.
Hatiku yang berbunga-bunga, sontak berhenti karena melihat hal itu. Akhirnya, Kak rendy berjalan menjauh tapi senyumannya masih membekas diingatanku. Aku bertanya pada Rita siapa cewek itu, ternyata dia adiknya Kak Rendy. Pulang dari sana aku senyum-senyum sepanjang perjalanan, walau Aku tahu kami hanya bertemu sebentar.


Ratih Kusumawati
23 (dua puluh tiga)

0 komentar: