About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Rabu, 07 September 2011

Sayuran Busuk

Sore itu, aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan adikku. Suasananya sangat ramai dengan orang-orang yang berbelanja. Aku kesulitan mengawasi adikku karena ia berlari-larian kesana kemari sementara suasana sangat ramai. Aku berusaha menggandeng tangan adikku. Tapi ia terus-terusan melepaskan genggaman tanganku.

Kami memasukki super market untuk membeli beberapa kebutuhan. Kuambil sayur mayur dan beberapa bumbu tepung (Dhea). Sayuran yang aku pilih sedikit terlihat tidak segar. Aku mondar-mandir mencari petugas untuk melaporkan sayur-sayuran itu  sedikit busuk. Tapi aku tidak menemukan satu petugaspun. Aku memutuskan untuk kembali ke los sayuran.

Di sana aku memilih-milih sayuran yang segar. Tapi tetap saja sayuran itu kurang segar semua. Adikku lalu memanggilku dan mengajakku pulang. Dia terus-terusan menarik-narik tanganku. Akhirnya aku dan adikku pulang dengan membawa sayuran yang kurang segar (Andy).


Nadzifa Nur Fadila (X-6 / 21)

0 komentar: