About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Senin, 19 September 2011

Jalan-jalan dengan Temanku yang Artis

sore itu aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan temanku yang bernama Minho, Minho adalah temanku yang kebetulan menjadi artis di korea. Kita melihat sepatu-sepatu berjejeran yang dijual. Segera aku berlari-lari menuju outlet sepatu itu. Akhirnya Minhopun membelikanku sepasang sepatu yang sangat kusukai. Selanjutnya aku dan Minho naik ke lantai berikutnya untuk menonton film di bioskop.
                rencananya kita akan menonton film Transformers 3. Kami harus mengantri dahulu untuk mendapatkannya (vega). Antriannya sangat panjang, jadi aku menyuruh Minho untuk mengantrikan tiket untukku juga. Aku menunggu Minho sangat lama, jadi aku putuskan untuk mondar-mandir mencarinya di tempat dia membeli tiket. Aku akhirnya menemukannya, bergegas kita masuk ke bioskop untuk segera menonton film. Setelah film selesai kita putuskan untuk makan dahulu.
                Setelah itu kami bergegas menuju parkiran untuk segera pulang. Karena hari mulai malam, Minho mengendara  dengan tergesa-gesa. Minho mengantarkan aku pulang dengan motornya, aku berpegangan erat-erat. Sepanjang jalan begitu sunyi, terdengar sayup-sayup angin berhembus yang membuatku cukup kedinginan. Akhirnya aku sampai di rumah dan segera bertrimakasih kepada Minho.
Ita Billa Thifa X6/14

0 komentar: