About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Rabu, 07 September 2011

The Red Wilson - Dhea Arvie/07

Sore itu aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan temanku. Orang-orang juga berbelanja di pusat perbelanjaan tersebut. Terlihat kerumunan orang mondar-mandir di toko Sport Station. Ternyata ada diskon akbar di sana. Kamipun memutuskan untuk melihatnya.

Ketika melihat sebuah raket tenisWilson warna merah aku menyambarnya. Aku ingin sekali membeli raket bagus itu (Nadzifa). Tapi, saat aku melihat harganya akupun mengembalikan lagi ke tempatnya semula. Tapi warnanya yang kerlap-kerlip itu menggodaku untuk membelinya. Untung ada diskon meskipun cuma 30%.

Di situ aku melihat-lihat lagi karena ada 2 pilihan yang ditawarkan penjual itu. Seakan-akan 2 raket itu berteriak-teriak, "Beli aku! Beli aku!". Tetapi saya lebih tertarik dengan warna-warna yang berbau keberanian, sedangkan yang satu warnanya biru muda. Dan akhirnya saya membeli raket tenis Wilson warna merah yang dari awal sudah aku idam-idamkan (Rozzy).

0 komentar: