About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Minggu, 04 September 2011

Dompet Yang Terlupa


 Sore itu, aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan ibuku. Aku dan ibuku melihat baju-baju yang ada di lantai 1. Kami memilih-millih baju yang akan kami beli. Setelah selesai memilih baju, aku dan ibuku menuju ke kasir untuk  membayarnya. Disaat ibuku ingin mengambil dompet di tas, ibuku tidak menemukan dompetnya.
Ibuku bingung, lalu dia memintaku untuk membayarnya terlebih dahulu. Sebenarnya aku kesal karena uang yang aku kumpulkan untuk membali poster Shinee harus hangus untuk membayar baju. Saat aku mengeluarkan dompetku, aku melihat dompet ibuku ada di saku celana ibuku. Padahal ibuku tadi sampai membolak-balik tasnya. Aku langsung menyuruh ibuku untuk meraba saku celananya. Akhirnya uangku tidak jadi digunakan untuk membayar baju karena dompet ibuku sudah ketemu dan aku bisa membeli poster Shinee yang aku inginkan.
Aku hampir berjingkrak-jingkrak di kasir. Untung saja aku dapat menahan rasa berbunga-bunga di hatiku. Aku langsung mengajak ibuku untuk segera membeli poster Shinee.

Vega Norma Rafika Putri (X-6/28)




                                                                    

0 komentar: