About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Kamis, 08 September 2011

Gayus yang Jayus


Sore itu aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan ibuku. Aku dan ibuku melihat-lihat pakaian-pakaian di sebuah stand belanja. Lalu aku memilih-milih pakaian yang akan kubeli nanti. Tiba-tiba bel swalayan berbunyi. Ternyata ada orang yang berusaha mencuri barang-barang di swalayan tersebut.
        Kemudian aku dan ibuku bergegas pergi ke Stadion Jatidiri untuk menonton Turnamen Tenis Asia. Betapa aduhai melihat atlet-atlet dari Indonesia yang sangat bersemangat (Aguston). Atlet dari China sangat kuat seperti Tembok China. Lalu aku membeli bolang-baling dari seorang pedagang asongan yang sedang mondar-mandir. Aku sangat terkejut ketika aku melihat sosok orang yang sudah tak asing lagi bagiku. Ternyata dia adalah Gayus Tambunan yang sedang menonton tenis bersamaku sore itu.
         Setelah aku menghabiskan bolang-baling yang kubeli tadi, aku kembali menonton pertandingan tenis. Aku memata-matai Gayus yang sedang menonton tenis. Aku mendengar sorak-sorai penonton yang menyemangati petenis andalannya sehingga mengacaukan konsentrasiku untuk memata-matai Gayus. Ternyata Gayus telah pergi dari bangkunya. Akhirnya aku memutuskan untuk pulang karena hari mulai gelap (Fawwaz Aldi).

Rausanfiker Robby Maulana X-6/24

0 komentar: