About Me

Foto Saya
Warsinem Berkonde
WARGA SIJI ENEM BERNAFSU KOMPAK DAN PENUH IDE | X6 SMANSSA 2011/2012 °\(^▿^)/°
Lihat profil lengkapku

Orener's

Kamis, 15 September 2011

Ternyata Tertinggal

                Sore itu aku berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan temanku. Sudah cukup lama kami berada di toko baju yang pengunjungnya lumayan banyak. Kami berdua berkerumun dan mulai mencari-cari baju yang sesuai. Walaupun berdesak-desakan kami tidak peduli, demi mendatkan baju yang bagus dengan harga yang miring. Seringkali kakiku terinjak orang hingga aku pun mulai lemas karena kekurangan oksigen dan kelelahan.
                Tak lama kami berdua menemukan baju yang cocok lalu segera membawanya ke kasir untuk pembayaran dan segera kuambil dompetku di kantung. Aku mulai kebingungan karena aku tidak dapat menemukan dompetku (ratih). Seketika itu aku langsung lemas dan kebingungan, sementara penjaga kasir mulai menampakan wajah kesalnya. Penjaga kasir itu terus memperhatikan gerak-geriku sambil melototiku. Untungnya temanku mau meminjamkan uangnya kepadaku. Setelah membayar, kami berusaha mencari-cari dompetku di sekitar toko  barangkali terjatuh, akan tetapi tidak kami temukan.
                Hatiku bertambah cenat-cenut karena hari mulai gelap. Aku putuskan untuk pulang walaupun dompetku belum kutemukan. Di jalan aku melamun mencoba mengingat-ngingat kembali di mana aku letakan dompetku, tiba-tiba terdengar suara klakson yang mengagetkanku. Setelah sampai di rumah aku merasa putus asa dan mencoba merelakan dompetku, lalu aku menuju ke kamarku untuk beristirahat. Kulihat dompetku tergeletak di meja kamar, aku senang sekali dan bersyukur (anita).


Fanny KF/ 10/X6

0 komentar: